Berita Sekolah SMA Negeri 4 Tanjungpinang

SMA Negeri 4 Tanjungpinang

Home | Semua Berita | Detail Berita

25 Nov

© Pengibaran Bendera Merah Putih
HUT PGRI Ke-77
Di Posting Oleh : Wijayanto  •  Tanggal : 25 Nov 2022  •  Dilihat : 1033 x

Jumat, 25 November 2022
Hari Guru Nasional diperingati pada tanggal 25 November setiap tahunnya. Tahun ini, peringatan Hari Guru Nasional jatuh pada Jumat, 25 November 2022 yang diperingati dengan pelaksanaan upacara bendera.

"Sebenarnya, bukan hanya guru yang terus didorong untuk berubah. Kami di Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbudristek) juga memacu diri untuk berinovasi, mengubah cara pandang dan cara kerja kami dalam memberikan layanan terbaik bagi pendidik dan peserta didik." kata Nadiem dalam sambutan.

"Ibu dan Bapak guru yang saya hormati dan banggakan, sekarang adalah waktu yang tepat untuk menyamakan arah perjalanan kita menuju satu tujuan bersama, yakni pendidikan Indonesia yang maju, berkualitas, dan memerdekakan." ujar Nadiem.

Terus bentangkan layar kapal besar ini tanpa kenal lelah, dengan serempak dan serentak kita hadirkan inovasi dan transformasi, mewujudkan Merdeka Belajar di seluruh penjuru Nusantara.

Guru Bangkit-Pulihkan Pendidikan: Indonesia Kuat-Indonesia Maju.
 

Dokumentasi HUT PGRI Ke-77:

1. Dokumentasi Upacara HUT PGRI

https://drive.google.com/drive/folders/1vpAktWg2xyV4O_NzlKfxEingv73HgqYa?usp=share_link

2. Dokumentasi Pentas Seni

https://drive.google.com/drive/folders/1zpRq8_UQV5wz2sEYFzh5gZk0YekDPbH5?usp=share_link


____________________________________
#sman4tanjungpinang
#majubersamahebatsemua

""Apapun yang dilakukan oleh seseorang itu, hendaknya dapat bermanfaat bagi dirinya sendiri, bermanfaat bagi bangsanya, dan bermanfaat bagi manusia di dunia pada umumnya" -Ki Hajar Dewantara"

- Pesan Kepala Sekolah -