Video Sekolah

Mendidik, Membina dengan Penerapan Ilmu yang bermartabat Seusai dengan Agama

Home | Semua Video Sekolah | Detail Video

29 Okt

Penerimaan Tamu Ambalan 2022/2023
Di Posting Oleh : Wijayanto  •  Tanggal : 29 Okt 2022  •  Dilihat : 149 x

PENERIMAAN TAMU AMBALAN SMAN 4 TANJUNGPINANG 

Gugus Depan Tuah Sakti Engku Puteri Pangkalan SMAN 4 Tanjungpinang mengadakan kegiatan Penerimaan Tamu Ambalan Tahun 2022 - 2023 yang dilaksanakan mulai tanggal 21 - 22 Oktober 2022 di SMAN 4 Tanjungpinang. 

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Sekolah, Ibu Nursanti, S.Pd., M.Si., dan dihadiri oleh Seluruh Peserta didik kelas X, Kepala Komite, Majelis Guru dan Staff Tata Usaha, dan tamu undangan dari gugus depan lain. 

Serangkaian acara PTA tahun ini diisi dengan pembukaan, peresmian peserta tamu ambalan Gugus Depan Tuah Sakti Engku Puteri, api unggun dengan dasa dharma pramuka, pentas seni dari masing-masing sanggah, senam pagi, outbond, dan penutupan. 

Harapannya melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan karakter dan kreatvitas peserta didik yang sejalan dengan profil pelajar pancasila. _________________________

Instagram : smanegeri4tanjungpinang 

Facebook : Smanfourzen 

Web : https://sman4tanjungpinang.sch.id

#sman4tanjungpinang

#majubersamahebatsemua

#pramuka

#pramukaindonesia

Sumber Video - SMA NEGERI 4 TANJUNGPINANG

""Apapun yang dilakukan oleh seseorang itu, hendaknya dapat bermanfaat bagi dirinya sendiri, bermanfaat bagi bangsanya, dan bermanfaat bagi manusia di dunia pada umumnya" -Ki Hajar Dewantara"

- Pesan Kepala Sekolah -