Berita Sekolah SMA Negeri 4 Tanjungpinang

SMA Negeri 4 Tanjungpinang

Home | Semua Berita | Detail Berita

30 Ags

© Laksamana Madya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M, S.Tr. Opsla - Ibu Endang Sri Hariatie Budi Karya Sumadi - H. Anshar Ahamd, S.E., M.M
Vaksinasi Oleh Kogabwilhan I dan Pemprov Kepri
Di Posting Oleh : Wijayanto  •  Tanggal : 30 Ags 2021  •  Dilihat : 170 x

Serbuan Vaksinasi yang selenggarakan oleh Kogabwilhan I bersama Pemprov Kepulauan Riau yang diadakan di SMAN 4 Tanjungpinang, Senin 30 Agustus 2021.

Kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Tanjungpinang, Ibu. Hj. Rahma, S,Ip, Gubernur Kepulauan Riau Bapak. H. Anshar Ahmad, S.E., M.M, Komandan Kogabwilhan I, Laksamana Madya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., S.Tr, Opsla serta Istri Mentri Perhubungan Ibu. Endang Sri Hariatie Budi Karya Sumadi.

Kegiatan tersebut bekerja sama antara Kogabwilhan I dengan Kemenhub serta Pemprov Kepri dengan sasaran terhadap pelajar tingkat SMA, SMK, dan MA di wilayah Tanjungpinang. Dengan target sebanyak 1.300 orang siswa/i dengan menggunakan vaksin jenis sinovac dosis satu dan dua.

""Apapun yang dilakukan oleh seseorang itu, hendaknya dapat bermanfaat bagi dirinya sendiri, bermanfaat bagi bangsanya, dan bermanfaat bagi manusia di dunia pada umumnya" -Ki Hajar Dewantara"

- Pesan Kepala Sekolah -