Berita Sekolah SMA Negeri 4 Tanjungpinang

SMA Negeri 4 Tanjungpinang

Home | Semua Berita | Detail Berita

21 Apr

© -
Pesantren Ramadhan di SMAN 4 Tanjungpinang
Di Posting Oleh : Deni Tauladan  •  Tanggal : 21 Apr 2021  •  Dilihat : 203 x

Hari ketiga Pesantren Ramadhan di SMAN 4 Tanjungpinang merupakan hari terakhir dari kegiatan yang telah dijadwalkan dan telah berjalan dengan baik sesuai rencana.

Pemateri diundang pengawas kemenag, Sumari, S.Ag memberikan pesan agar kita selalu menjaga etika, perkataan dan perbuatan dalam bergaul, harus hormat kepada kedua orang tua dan siswa disarankan untuk ikut kegiatan masjid, sebagai remaja masjid, dibulan puasa ini minimal bisa aktip menjadi protokol dan Muazin dalam sholat tarawih.

Kegiatan pesantren Ramadhan ditutup oleh wakil kepala sekolah bidang kurikulum, Nursanti, S.Pd, M.Si dengan mengucapkan terima kasih kepada panitia, para wali kelas X dan XI, anggota rohis, pengurus OSIS, dan para siswa yang mengikuti secara secara online yang tergabung lewat zoom meeting.

Waka kesiswaan, Irfan Dwi Prasetyo, S.Pd sebagai koordinator kegiatan dan guru agama Islam juga mengucapkan terima kasih untuk segenap guru maupun tata usaha dan guru yang telah terlibat dengan aktif pada pesantren Ramadhan ini.

Admin, Boby Firmansyah, S.Pd, terima kasih atas kerja keras dan cerdasnya, semoga kegiatan yang menggunakan IT dapat diimplementasikan lebih baik lagi, terima kasih pak Boby Firmansyah.

""Apapun yang dilakukan oleh seseorang itu, hendaknya dapat bermanfaat bagi dirinya sendiri, bermanfaat bagi bangsanya, dan bermanfaat bagi manusia di dunia pada umumnya" -Ki Hajar Dewantara"

- Pesan Kepala Sekolah -