Berita Sekolah SMA Negeri 4 Tanjungpinang

SMA Negeri 4 Tanjungpinang

Home | Semua Berita | Detail Berita

28 Okt

© Foto Bersama Kamabigus dari Kota Tanjungpinang
Penerimaan Tamu Ambalan 2023/2024
Di Posting Oleh : Wijayanto  •  Tanggal : 28 Okt 2023  •  Dilihat : 797 x

[Penerimaan Tamu Ambalan SMAN 4 Tanjungpinang Tahun 2023]

SMAN 4 Tanjungpinang melaksanakan kegiatan Penerimaan Tamu Ambalan (PTA) yang dilaksanakan  Jumat-Minggu pada tanggal 27-29 Oktober 2023 di Lapangan SMAN 4 Tanjungpinang dengan tema "Semarak Lentera Tunas Muda"

Kegiatan ini dimulai dengan registrasi peserta dan upacara  pembukaan yang di buka langsung oleh Kepala SMAN 4 Tanjungpinang, ibu Nursanti, S.Pd, M.Si dan diikuti oleh seluruh peserta didik kelas X dan seluruh majelis guru dan TU.

Setelah upacara dilanjutkan dengan agenda sholat magrib berjamaah dan membaca surah yasin bersama, kemudian dilanjutkan oleh pensi tiap sanggah.

Kegiatan hari Sabtu pagi diawali dengan senam, kemudian kegiatan hiking di daerah sekitar sekolah, berbagai perlombaan antar sanggah seperti memasak dan cerdas cermat. Setelah itu, barulah masuk acara inti yaitu malam api unggun dan melanjutkan pensi.

Kegiatan hari Minggu diawali dengan senam, pembagian hadiah dan penutupan.

Serangkaian acara terselenggara dengan baik, semoga melalui kegiatan ini dapat memupuk jiwa solidaritas  dan gotong royong dalam diri siswa sebagaimana sejalan dengan penerapan profil pelajar pancasila.

__________________________

Dokumentasi Kegiatan:

https://drive.google.com/drive/folders/1tb6cOAaAB0-eO6NoixNUhVymTedt-iWZ

____________________

#sman4tanjungpinang

#majubersamahebatsemua

""Apapun yang dilakukan oleh seseorang itu, hendaknya dapat bermanfaat bagi dirinya sendiri, bermanfaat bagi bangsanya, dan bermanfaat bagi manusia di dunia pada umumnya" -Ki Hajar Dewantara"

- Pesan Kepala Sekolah -