Berita Sekolah SMA Negeri 4 Tanjungpinang

SMA Negeri 4 Tanjungpinang

Home | Semua Berita | Detail Berita

28 Okt

© Penyerahan Buku ICMI Berpantun secara simbolis
Peluncuran Buku ICMI Berpantun di SMAN 4 Tanjungpinang
Di Posting Oleh : Wijayanto  •  Tanggal : 28 Okt 2021  •  Dilihat : 190 x

Dalam Rangka pelestarian budaya berpantun, Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kota Tanjungpinang melaksanakan kegiatan Peluncuran Buku "ICMI Berpantun" sekaligus Bedah Buku yang diadakan di SMAN 4 Tanjungpinang, Kamis 28 Oktober 2021.

Kegiatan yan dihadiri oleh Gubernur Kepulauan Riau Bapak. H. Anshar Ahmad, S.E., M.M melalui aplikasi Zoom Meeting, begitu juga harapan dari Gubernur Kepulauan Riau adalah untuk tetap mendukung dan melestarikan budaya pantun sebagai mana merupakan warisan budaya yang telah ditetapkan oleh UNESCO.

Pada peluncuran Buku ICMI Berpantun ini juga dihadiri oleh perwakilansiswa dari sekolah yang berdomisili di Kota Tanjungpinang, perwakilan BEM dari Universitas yang berada di Kota Tanjungpinang serta kepala sekolah yang berada di Kota Tanjungpinang, serta kegiatan ini juga merupakan pembagian buku secara massal yang diberikan oleh seluruh pengurus ICMI Kota Tanjungpinang.

""Apapun yang dilakukan oleh seseorang itu, hendaknya dapat bermanfaat bagi dirinya sendiri, bermanfaat bagi bangsanya, dan bermanfaat bagi manusia di dunia pada umumnya" -Ki Hajar Dewantara"

- Pesan Kepala Sekolah -