Berita Sekolah SMA Negeri 4 Tanjungpinang

SMA Negeri 4 Tanjungpinang

Home | Semua Berita | Detail Berita

05 Mar

© Pelepasan Guru Purna Bakti dan Pindah Tugas
Pelepasan Guru Purna Bakti dan Pindah Tugas SMAN 4 Tanjungpinang
Di Posting Oleh : Wijayanto  •  Tanggal : 05 Mar 2024  •  Dilihat : 200 x

SMAN 4 Tanjungpinang mengadakan pelepasan guru purna bakti dan pindah tugas di Restauran Nelayan, yang diikuti oleh seluruh keluarga besar SMAN 4 Tanjungpinang. Adapun guru-guru yang purna bakti ialah Bapak Thauladan Saputra (Guru Bahasa Inggris), Bapak Harris (Kepala TU), Bapak Rahman (Guru Matematika), Ibu Roziana (Guru Bahasa Indonesia), dan Ibu Nureni (Guru Bahasa Indonesia). Sedangkan guru yang pindah tugas ialah Ibu Sarinah (Guru Biologi), Ibu Fefrida (Guru Bahasa Inggris), dan Ibu Sri (Guru Biologi).

Serangkaian acara yang dimulai dengan makan siang bersama, doa, kata sambutan oleh Ibu Nursanti, S.Pd., M.Si., selaku Kepala Sekolah, kata sambutan oleh Guru-guru yang purna bakti dan pindah tugas, kemudian dilanjutkan dengan acara bebas, sesi foto bersama, dan salam-salam.

Acara pelepasan ini adalah bentuk apresiasi dari SMAN 4 Tanjungpinang kepada guru-guru yang pernah mengabdi di SMAN 4 Tanjungpinang dengan memberikan cendera mata, penghargaan atas segala jerih payah, kerja sama, dan jasa-jasa guru-guru yang telah pindah tugas yang turut serta dalam membanggakan, membesarkan, mengayomi keluarga besar SMAN 4 Tanjungpinang.

Selamat Bertugas di tempat yang baru untuk guru-guru yang pindah dan Selamat Menikmati masa pensiun untuk guru yang purna bakti.

Dokumentasi kegiatan hari ini:

https://drive.google.com/drive/folders/1pSO2bBEEiSA5s5_MIYBlmY2GABWaDJ6c?usp=sharing

________________________________

#sman4tanjungpinang

#majubersamahebatsemua

""Apapun yang dilakukan oleh seseorang itu, hendaknya dapat bermanfaat bagi dirinya sendiri, bermanfaat bagi bangsanya, dan bermanfaat bagi manusia di dunia pada umumnya" -Ki Hajar Dewantara"

- Pesan Kepala Sekolah -