Berita Sekolah SMA Negeri 4 Tanjungpinang

SMA Negeri 4 Tanjungpinang

Home | Semua Berita | Detail Berita

05 Feb

© Ibu Armaini, S.Psi selaku Narasumber menyampaikan motivasi untuk siswa-siswa kelas XII
MOTIVASI KELAS XII SMAN 4 TANJUNGPINANG 2023/2024
Di Posting Oleh : Wijayanto  •  Tanggal : 05 Feb 2024  •  Dilihat : 209 x

Sabtu, 3 Feb 2024

SMAN 4 Tanjungpinang mengadakan kegiatan motivasi untuk siswa-siswa kelas XII di Bintan Plaza. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa kelas XII, wali kelas setiap kelas XII dan perwakilan komite sekolah. 

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ibu Nursanti, S.Pd., M.Si selaku Kepala Sekolah sekaligus memberi arahan serta penguatan kenapa kegiatan ini sangat penting untuk kelas XII. Hal ini juga disampaikan oleh bapak komite SMAN 4 Tanjungpinang.

Serangkaian kegiatan diselenggarakan oleh sekolah dan bekerja sama dengan tim BK. Pada kesempatan kali ini, Ibu Armaini, S.Psi selaku guru BK SMAN 4 Tanjungpinang sekaligus narasumber langsung kegiatan motivasi ini.

Dalam kegiatan ini, siswa-siswa diajak untuk mengenal diri sendiri, mengetahui cara belajar sesuai dengan dirinya, kemudian diselingi ice breaking, motivasi belajar dengan pendekatan diri dan keluarga. 

Semoga melalui kegiatan ini, siswa-siswa dapat lebih semangat dan memiliki tujuan yang kiat untuk memutuskan langkah lebih lanjut setelah lulus dari SMAN 4 Tanjungpinang. Besar harapan agar ananda kelas XII semua dapat sukses dengan jalan masing-masing.

______________________________________

Link Dokumentasi:

https://drive.google.com/drive/folders/1ehX32iSLDz3qcDDTVRpeMTth5fvijZQF?usp=sharing

________________________________________

#sman4tanjungpinang

#majubersamahebatsemua

#motivasikelasXII

""Apapun yang dilakukan oleh seseorang itu, hendaknya dapat bermanfaat bagi dirinya sendiri, bermanfaat bagi bangsanya, dan bermanfaat bagi manusia di dunia pada umumnya" -Ki Hajar Dewantara"

- Pesan Kepala Sekolah -