Berita Sekolah SMA Negeri 4 Tanjungpinang

SMA Negeri 4 Tanjungpinang

Home | Semua Berita | Detail Berita

03 Des

© Pelaksanaan LKDS MPK OSIS SMAN 4 Tanjungpinang Masa Bakti 2023/2024
LDKS (Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa) MPK-OSIS SMAN 4 Tanjungpinang Masa Bakti 2023/2024
Di Posting Oleh : Wijayanto  •  Tanggal : 03 Des 2023  •  Dilihat : 187 x

SMAN 4 Tanjungpinang menyelenggarakan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) untuk Pengurus MPK-OSIS SMAN 4 Tanjungpinang masa bakti 2023/2024 di SMAN 4 Tanjungpinang pada Sabtu, 2 Desember 2023 dan Minggu, 3 Desember 2023.

Serangkaian kegiatan LDKS hari Sabtu, 2 Desember 2023 yaitu pembukaan secara resmi oleh Ibu Nursanti, S.Pd., M.Si selaku Kepala SMAN 4 Tanjungpinang, kemudian dilanjutkan dengan materi mengenai Kepemimpinan yang disampaikan langsung oleh Ibu Nursanti, S.Pd., M.Si, dan dilanjutkan dengan materi mengenai Character Building oleh Ibu Katarina, S.Pd.

Kegiatan pada Minggu, 3 Desember 2023 yaitu materi mengenai Program MPK dan  OSIS yang disampaikan oleh Ibu Winarsih, S.Pd, kemudian dilanjutkan dengan materi mengenai kepenulisan proposal oleh Ibu Nurmiani, S.Pd. Tidak hanya seputar teori, MPK dan OSIS SMAN 4 Tanjungpinang juga bermain games yang dapat mengasah softskills pengurus seperti kerja sama antar tim, tanggung jawab, pemecahan masalah, kekompakkan, dan lain-lain yang sangat berguna untuk keberlangsungan siswa-siswa dalam menjalani kepengurusan dan untuk kedepannya.

________________________________

Link Dokumentasi: 

https://drive.google.com/drive/folders/13KdoEh0V26NTBlderGJQ2mQfIjU-pCqb?usp=drive_link

_________________________________

#sman4tanjungpinang

#majubersamahebatsemua

""Apapun yang dilakukan oleh seseorang itu, hendaknya dapat bermanfaat bagi dirinya sendiri, bermanfaat bagi bangsanya, dan bermanfaat bagi manusia di dunia pada umumnya" -Ki Hajar Dewantara"

- Pesan Kepala Sekolah -