Berita Sekolah SMA Negeri 4 Tanjungpinang

SMA Negeri 4 Tanjungpinang

Home | Semua Berita | Detail Berita

27 Nov

© Moment Kebersamaan Hari Guru Nasional 2023
ceremonial Hari Guru Nasional 2023
Di Posting Oleh : Wijayanto  •  Tanggal : 27 Nov 2023  •  Dilihat : 818 x

Senin, 27 November 2023

SELAMAT HARI GURU NASIONAL UNTUK SEMUA GURU HEBAT DAN TANGGUH!

Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional yang jatuh tepat pada Sabtu, 25 November 2023, SMAN 4 Tanjungpinang merayakan pada hari Senin, 27 November 2023 dengan hal yang berbeda. Biasanya perayaan Hari Guru Nasional diawali dengan upacara bendera yang dilaksanakan oleh Bapak-Ibu Guru sebagai petugas upacara. Akan tetapi, Senin hari ini, hujan turun dengan syahdu sehingga upacara tidak dilaksanakan.

Pelaksanaan perayaan Hari Guru Nasional diganti dengan moment kebersamaan dan doa bersama di Balai Cendekia SMAN 4 Tanjungpinan yang dihadiri oleh seluruh majelis guru dan staff tata usaha dan dipimpin oleh Kepala Sekolah SMAN 4 Tanjungpinang, Ibu Nursanti, S.Pd., M.Si. Setelah itu, dilanjutkan oleh berbagai lomba yaitu . Lomba ini meriahkan oleh seluruh majelis guru dan siswa-siswa SMAN 4 Tanjungpinang.

Menteri Pendidikan Indonesia, Bapak Nadiem Makarim menyampaikan bahwa Peringatan Hari Guru Nasional adalah penanda kesatuan tekad untuk mengakselerasi kemajuan sistem pendidikan Indonesia. Mari kita merayakan semangat untuk terus melaju ke depan dengan derap langkah serentak melanjutkan gerakan merdeka belajar, pada pidato Beliau dalam amanat pembina upacara Hari Guru Nasional.

Selamat Hari Guru untuk semua Guru Hebat dan Tangguh! Semoga terus bersemangat untuk berbagi tentang apa saja yang diketahui dengan sepenuh hati sehingga terus memupuk rasa cinta kepada siswa dan juga diri sendiri.

__________________________________________

Link Dokumentasi Foto:

https://drive.google.com/drive/folders/1Q7GR7ajRFxB_Qft8FGWQp0DtuBhwgcTm?usp=sharing

Link Dokumentasi Video:

https://drive.google.com/drive/folders/1OyGo5JDcsb7hmGF-ABKeKqKqVuB8ZP1p?usp=sharing

_____________________________________________

#sman4tanjungpinang

#majubersamahebatsemua

""Apapun yang dilakukan oleh seseorang itu, hendaknya dapat bermanfaat bagi dirinya sendiri, bermanfaat bagi bangsanya, dan bermanfaat bagi manusia di dunia pada umumnya" -Ki Hajar Dewantara"

- Pesan Kepala Sekolah -